Senin, 25 Januari 2016

Model Cantik Yang Hobi Travelling



Indonesia memiliki keindahan yang beragam, tetapi tetap memiliki kharisma yang tinggi. Hal ini berhasil menarik wanita cantik satu ini, Sarah Azka, yang merupakan model papan atas Indonesia dan juga traveler. Hampir semua tempat-tempat wisata alam di Indonesia Ia kunjungi. Menurut Sarah, tempat yang paling menjadi favorite adalah berlibur ke pantai, karena menurutnya itu adalah tempat untuk melepaskan penat dan stress selama kesibukannya di Jakarta dan Bandung.

“Indonesia punya pantai-pantai yang bagus banget! Dan sayang sekali kalau tidak dijaga. Tapi semua itu balik lagi ke diri kita masing-masing apakah terdidik dan tahu diri untuk menjaga laut tetap bersih, dan tidak merusak biota laut.”,serunya. Yap! Menjadi traveler yang ramah lingkungan adalah hal terpenting untuk menjaga alam agar tetap indah. 

“Pesanku, minimal jangan buang sampah ke laut saat berada di atas kapal. Simpan dulu aja sementara di dalam tas, toh bebannya tidak seberat sebelumnya. Selain laut menjadi kotor penuh sampah, hewan-hewan laut pun juga bias memakan sampah itu. Mereka tidak mengerti bahwa itu adalah sampah, yang mereka lihat itu adalah makanan. Itu juga yang dapat menyebabkan kepunahan.”, tambahnya sebagai oesan penting yang ingin ia sampaikan kepada para wisatawan yang tidak bertanggung jawab.

Ayo biasakan untuk bawa kembali sampahmu, buang ditempat yang semestinya. Ingat, tempat wisata bukan tempat sampah!

Salam,
#LESTARINDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar